Bhabinkamtibmas Bulan Jaya dan Bhabinkamtibmas Desa Tete A Monitoring Ibadah Umat Nasrani

LensaSulteng.com, AMPANA –Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete melaksanakan Monitoring Giat Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani di beberapa Gereja yang ada di Kecamatan Ampana Tete Desa Bulan Jaya Dan Desa Tete A, Minggu (5/05/2024).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bulan Jaya Dan Bhabinkamtibmas Desa Tete A Polsek Ampana Tete dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dalam melaksanakan Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani berjalan dengan aman dan damai.

Pengamanan ibadah mingguan ini dipimpin oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH. bersama dua anggota Bhabinkamtibmas Desa Bulan Jaya Aipda I.W Gunanya dan Bhabinkamtibmas Desa Tete A Brigpol Agus P. Andika.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan rasa aman dan Damai umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah.

“Kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan damai dan tidak ada gangguan,dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Tete khususnya Bhabinkamtibmas Desa Bulan Jaya dan Bhabinkamtibmas Desa Tete A,” ujar AKP Iskandar.

“Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *