BPC HIPMI Parigi Moutong Rekomendasikan Faiz Sebagai Caketum BPD HIPMI Sulawesi Tengah

etua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Parigi Moutong, Ridwan Nontji,  menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Muhammad Fakhri Fadhlurahhman, yang lebih dikenal dengan Faiz, untuk menjadi Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Tengah, Rabu (22/5/2024).(foto: IDZONE)

IDZONE, Palu —Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Parigi Moutong, Ridwan Nontji,  menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Muhammad Fakhri Fadhlurahhman, yang lebih dikenal dengan Faiz, untuk menjadi Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Tengah, Rabu (22/5/2024).

Langkah ini menandai dukungan pertama yang diberikan oleh sebuah BPC di Sulawesi Tengah secara langsung kepada seorang kandidat.

Dalam pernyataannya, Ridwan Nontji menyebutkan bahwa keputusan untuk mendukung Faiz sebagai Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Tengah didasari oleh keyakinan akan visi, misi, dan program kerja Faiz yang sejalan dengan tujuan HIPMI Parigi Moutong.

Menurutnya, Faiz memiliki komitmen yang kuat untuk membawa perubahan positif bagi pengusaha muda, terutama di bidang UMKM, di wilayah Sulawesi Tengah.

“Kami dari seluruh jajaran BPC HIPMI Parigi Moutong memberikan rekomendasi pertama untuk Caketum Faiz. Beliau dikenal dengan panggilan Faiz. Kami percaya bahwa Faiz memiliki visi, misi, dan program kerja yang sejalan dengan HIPMI Parigi Moutong serta dapat membawa perubahan positif bagi pengusaha muda, khususnya UMKM di Sulawesi Tengah,” kata Ridwan Nontji.

Faiz, di sisi lain, menyambut baik dukungan tersebut dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh BPC HIPMI Parigi Moutong. Dia menegaskan bahwa jika terpilih sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Tengah, prioritasnya akan difokuskan pada pembangunan pemuda dan pengusaha muda di wilayah tersebut serta memperkuat posisinya untuk maju sebagai Ketua Umum HIPMI Pusat.

“Kami akan fokus pada potensi-potensi yang ada di setiap daerah untuk dikembangkan. Kami akan berkumpul bersama dan membuka jalur di pusat untuk pengembangan program-program yang bermanfaat bagi pengusaha muda di seluruh Indonesia,” ucap Faiz.

Dukungan dari BPC HIPMI Parigi Moutong ini diharapkan dapat membuka pintu bagi dukungan lebih lanjut dari BPC HIPMI lainnya di Sulawesi Tengah dan memperkuat posisi Faiz sebagai calon pemimpin HIPMI di tingkat daerah dan nasional.(abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *