Deklarasi di Wakai, Pasangan SALAM Komitmen akan Bangun Jalan Desa

IDZONE, AMPANA – Di tengah semangat perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Tojo Unauna, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Samsurijal Labatjo dan Saiful Bahri Laborahima, menggelar acara deklarasi mereka di Desa Wakai, Kecamatan Una-una.

Acara yang digelar pada hari Minggu, 23 Juni 2024, ini menandai langkah awal pasangan ini untuk mewujudkan visi baru bagi daerah mereka.

Dalam naskah deklarasi yang dibacakan di hadapan ratusan pendukung dan warga, Samsurijal Labatjo menggarisbawahi komitmen mereka untuk memimpin dengan transparansi dan akuntabilitas.

“Kami hadir di sini bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok, tapi untuk membangun Kabupaten Tojo Unauna yang lebih baik,” ujar Samsurijal.

Mereka menegaskan bahwa salah satu prioritas utama mereka adalah mengatasi ketertinggalan dalam infrastruktur, terutama jalan-jalan desa yang menjadi tulang punggung konektivitas masyarakat.

“Kami berjanji untuk segera mengalokasikan dana dari APBD Perubahan tahun 2025 untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang sangat dibutuhkan ini,” tambah Saiful Bahri Laborahima.

Pasangan yang dikenal dengan singkatan SALAM ini juga menawarkan kontrak politik yang mereka rencanakan akan disusun bersama masyarakat sebagai bentuk kesepahaman yang kuat dalam menjalankan amanah publik.

“Kami tidak hanya akan berjanji, tapi kami akan bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap janji politik yang kami buat,” tegas Saiful Bahri.

Deklarasi ini mendapat tanggapan positif dari warga yang hadir, yang mengharapkan perubahan nyata dan solusi konkret atas masalah-masalah yang selama ini dihadapi.

Dukungan masyarakat diharapkan akan menjadi modal utama bagi pasangan ini dalam menghadapi perhelatan pemilihan bupati mendatang, setelah melewati tahap verifikasi dari KPU Tojo Unauna.

Pasangan ini tidak hanya berkomitmen untuk mengubah wajah Kabupaten Tojo Unauna dalam hal pembangunan fisik, tetapi juga dalam aspek kesejahteraan dan pelayanan publik.

Mereka berharap dapat memimpin dengan integritas dan kepedulian yang dapat membawa kabupaten mereka menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *