Kanwil Kemenkumham Sulteng Bekali 18 CPNS Baru dengan Pemahaman Struktur Organisasi dan Tata Nilai PASTI

- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menyelenggarakan kegiatan pembekalan kepada 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023.

LensaSulteng.com, PALU – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menyelenggarakan kegiatan pembekalan kepada 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua minggu dan dipusatkan di Ruang Garuda Kanwil.

Pada pembekalan hari kedua yang dipimpin oleh Kepala Bagian Umum, Muhammad Wahab Marawali, para CPNS diberikan pemahaman materi terkait struktur organisasi, tugas dan fungsi, visi dan misi serta tata nilai PASTI Kemenkumham.

Muhammad Wahab menekankan pentingnya pengetahuan tentang struktur organisasi dan tata nilai PASTI bagi para CPNS. Hal ini menjadi landasan bagi mereka dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.

“Hal yang pertama untuk mereka ketahui adalah bagaimana tugas, fungsi, visi, misi hingga tata nilai PASTI tertanam dan menjadi pedoman mereka dalam memberikan layanan kedepan, ini sangatlah penting karena dari hal tersebut kemajuan pembangunan bangsa dan negara kita dapat tercipta dengan baik,” kata Muhammad Wahab.

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, juga menyampaikan bahwa pentingnya visi dan misi serta tata nilai PASTI yang berakronim Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif bagi jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Hermansyah Siregar menekankan seluruh CPNS untuk memahami dan menerapkan nilai-nilai PASTI dalam bekerja.

“Nilai-nilai PASTI merupakan pedoman bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara. Saya harap para CPNS dapat menjadikan nilai-nilai ini sebagai landasan dalam bekerja dan memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat,” tegas Hermansyah Siregar.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *