KEMISTRI 168 House Survival Gelar Pagelaran Musik “Temponamo”

IDZONE, Palu – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah, Sudaryano R. Lamangkona, menghadiri pagelaran musik bertajuk “Temponamo” yang berlangsung di 168 House, Jalan Setia Budi Palu, pada Senin malam.

Acara ini diprakarsai oleh Kekerabatan Ekosistem Musik dan Industri (KEMISTRI) 168 House Survival sebagai bagian dari perjalanan karir musisi Sulawesi Tengah menuju panggung kompetisi global. 168 House Survival merupakan proyek yang digagas oleh Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Sulawesi Tengah bersama 168 House, yang menjadi wadah bagi para pelaku seni musik dan pegiat usaha untuk memajukan ekosistem musik di Sulawesi Tengah.

Pagelaran musik ini dimeriahkan oleh penampilan band lokal asal Kota Palu, The Mangge, yang terdiri dari Ai Imaji (vokal), Carey (synthesizer), Reza Respati (bass), Zul Ilyas (drum), Riyan Panintjo (gitar), Kristian (piano), dan Syeren Bawias (keyboard).

Selain Sudaryano, acara ini juga dihadiri oleh Bupati Sigi Moh. Irwan Lapata, sejumlah musisi dari Kota Palu, dan masyarakat Kota Palu yang antusias menyaksikan penampilan para musisi lokal.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *