Komitmen Indosat untuk Esports Indonesia: H3RO Esports 5.0 Siap Lahirkan Pahlawan Baru

Indosat melalui brand Tri, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan Esports di Indonesia dengan menghadirkan H3RO Esports 5.0 di tahun kelima ini yang menjadikan Mobile Legends: Bang Bang sebagai arena pertandingan.

LensaSulteng.com, JAKARTA – Dunia Esports Indonesia kembali dimeriahkan dengan hadirnya H3RO Esports 5.0, turnamen tahunan yang diprakarsai oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri.

Di tahun kelima ini, Mobile Legends: Bang Bang kembali menjadi arena pertarungan bagi para gamer muda berbakat untuk membuktikan kemampuan mereka dan menggapai mimpi menjadi pemain profesional.

H3RO Esports 5.0 bukan sekadar turnamen biasa, melainkan platform one-stop solution yang menyediakan ekosistem lengkap bagi talenta Esports untuk berkembang. Melalui berbagai program dan pelatihan, H3RO Esports bertujuan untuk mempersiapkan para gamer muda untuk berkompetisi di turnamen Esports internasional dan membawa nama harum bangsa.

Komitmen Indosat dalam mendukung perkembangan Esports di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. H3RO Esports 5.0 menjadi bukti nyata upaya Indosat untuk memberdayakan ekosistem gaming dan mendorong pertumbuhannya di Indonesia.

“Dengan bangga kami hadirkan kembali turnamen H3RO Esports yang memasuki tahun kelima ini. H3RO Esports 5.0 menjadi bukti komitmen kami dalam mendukung talenta gamer muda di Indonesia. Didukung oleh jaringan Tri yang luas dan rangkaian produk H3RO yang inovatif, kami yakin dapat mewujudkan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia melalui ekosistem Esports Indonesia,” ujar Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Kerja sama dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) semakin memperkuat komitmen Indosat dalam mengembangkan Esports di Indonesia. H3RO Esports 5.0 resmi menjadi turnamen skala besar yang termasuk dalam agenda Esports nasional.

Sekretaris Jenderal PB ESI, Frengky Ong mengatakan,  H3RO menjadi salah satu contoh nyata bahwa esports merupakan bidang inklusif dengan ekosistem yang luas. Dampak positif dan pemberdayaannya mampu menjangkau dan dirasakan oleh berbagai pelaku industri, pelaku esports, hingga para pelaku ekonomi kreatif di tanah air.

H3RO kata Frengky Ong, secara berkelanjutan juga terus menyumbangkan kontribusinya terhadap penguatan kompetensi esports Indonesia, salah satunya melalui kiprah para juaranya yang terpilih ke dalam Tim Nasional Esports Indonesia dan sukses meraih prestasi terbaik di laga esports antar negara.

“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada H3RO dan berharap turnamen ini akan terus meningkatkan perannya sebagai candradimuka lahirnya patriot-patriot bangsa dari bidang esports, sekaligus sebagai benchmark penyelenggaraan kegiatan esports yang berkualitas,” ungkap Frengky Ong.

H3RO Esports 5.0 membuka kesempatan bagi seluruh gamers Indonesia untuk mengasah kemampuan dan menunjukkan bakat mereka. Turnamen ini menjadi bagian dari Seleksi Nasional yang menentukan juara untuk mewakili Tim Nasional Esports Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2024.

“H3RO Esports 5.0 merupakan wadah bagi para gamer muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menggapai mimpi menjadi pemain profesional. Kami mengundang seluruh gamers Indonesia untuk berpartisipasi dalam turnamen ini dan tunjukkan bahwa kamu adalah H3RO berikutnya!” seru Ritesh Kumar Singh.

Pendaftaran H3RO Esports 5.0 telah dibuka. Para tim Esports dapat mendaftarkan diri dan mendapatkan berbagai informasi tentang turnamen ini di laman https://www.instagram.com/h3ro.id/.

Para partisipan H3RO Esports 5.0 akan memperebutkan total hadiah hingga Rp300.000.000. Nikmati pengalaman gaming terbaik dengan jaringan hemat dan cepat Tri yang menjangkau hingga pelosok nusantara.

Mari dukung perkembangan Esports Indonesia dan saksikan para gamer muda berbakat bersinar di H3RO Esports 5.0!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *