Pelanggaran Disiplin, 5 Anggota Polda Sulteng Disanksi Pakai Rompi Merah

Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menunjukkan komitmennya dalam menegakkan disiplin dan tata tertib di lingkungan kerjanya. Pada apel pagi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Mei 2024, di lapangan apel, lima personel yang terbukti melakukan pelanggaran diperlihatkan dan diberikan tindakan disiplin di depan seluruh personel Polda Sulteng.

LensaSuteng.com, PALU – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menunjukkan komitmennya dalam menegakkan disiplin dan tata tertib di lingkungan kerjanya. Pada apel pagi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Mei 2024, di lapangan apel, lima personel yang terbukti melakukan pelanggaran diperlihatkan dan diberikan tindakan disiplin di depan seluruh personel Polda Sulteng.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Sulteng, Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K, menyatakan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk menjaga tata tertib dan disiplin di lingkungan Kepolisian. “Kami tidak akan mentolerir pelanggaran tata tertib dan disiplin. Tindakan tegas akan diberikan kepada setiap personel yang melanggar aturan,” tegas Kombes Pol Ian Rizkian.

Dalam apel pagi tersebut, lima personel yang melanggar tata tertib dan disiplin diperlihatkan kepada seluruh personel Polda Sulteng. Dari kelima personel tersebut, dua di antaranya tidak profesional dalam melaksanakan tugas, sementara tiga lainnya absen tanpa keterangan.

“Tindakan disiplin yang diberikan bertujuan untuk memberikan efek jera dan sebagai pembelajaran bagi seluruh personel,” jelas Kabid Propam.

Dengan penegakan tindakan tegas terhadap pelanggaran tata tertib dan disiplin ini, Polda Sulteng berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih profesional dan tertib. “Polda Sulteng terus berkomitmen untuk menjaga integritas dan kualitas kerja personel guna mewujudkan Kepolisian yang lebih baik,” pungkas Kombes Pol Ian Rizkian.

Tindakan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen Polda Sulteng dalam menjaga profesionalisme dan disiplin, serta menjadi contoh bagi personel lainnya untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *