Rektor UIN Datokarama Palu Raih Penghargaan Dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal

LensaSulteng.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu, Prof. Dr. KH. Lukman S. Thahir, M.Ag., menerima penghargaan dalam hal “Peran Aktif Mendukung Program Penjaringan Siswa Berprestasi Di Kawasan Transmigrasi” dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Prof. (H.C) Dr. (H.C) A. Abdul Halim Iskandar, M.Pd.

Penghargaan ini diberikan pada acara Rapat Koordinasi Transmigrasi Tahun 2024 Dengan Tema “Penuntasan Sasaran Program RPJMN 2020-2024 : Mewujudkan Kawasan Transmigrasi Mandiri dan Berdaya Saing” yang diadakan di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Senin 6 Mei 2024.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan peran aktif UIN Datokarama Palu dalam mendukung program penjaringan siswa berprestasi di kawasan transmigrasi.

Melalui berbagai program dan kegiatannya, UIN Datokarama Palu telah membantu banyak siswa berprestasi dari kawasan transmigrasi untuk mendapatkan pendidikan tinggi yang berkualitas.

“Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan peran dan kontribusi UIN Datokarama Palu dalam mencerdaskan bangsa, khususnya di kawasan transmigrasi,” ujar Prof. Lukman S. Thahir.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Prof. (H.C) Dr. (H.C) A. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada UIN Datokarama Palu atas komitmennya dalam mendukung program penjaringan siswa berprestasi di kawasan transmigrasi.

“Saya berharap UIN Datokarama Palu dapat terus menjadi contoh bagi perguruan tinggi lainnya dalam berkontribusi nyata bagi pembangunan bangsa,” kata Prof. Halim.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan atas peran UIN Datokarama Palu dalam membangun bangsa dan negara. UIN Datokarama Palu berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa dan membantu mewujudkan kawasan transmigrasi yang mandiri dan berdaya saing.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *