Yunus Ditemukan Selamat Setelah 2 Hari Hilang di Hutan Desa Kulango

Yunus (44 tahun), warga Desa Kulango, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, yang dilaporkan hilang di hutan desa Kulango pada Jumat (3/5/2024), akhirnya ditemukan selamat pada Minggu (5/5/2024) pukul 14.50 WITA.

LensaSulteng.com, BUOL – Yunus (44 tahun), warga Desa Kulango, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, yang dilaporkan hilang di hutan desa Kulango pada Jumat (3/5/2024), akhirnya ditemukan selamat pada Minggu (5/5/2024) pukul 14.50 WITA.

Korban ditemukan di jalan raya perbatasan antara Kabupaten Buol dan Kabupaten Toli-Toli.

“Saat sedang melakukan pencarian, kami mendapatkan informasi dari pihak keluarga bahwa korban sudah ditemukan oleh salah satu warga yang melintas di jalan raya perbatasan antara Kabupaten Buol dan Kabupaten Toli-Toli,” ujar Muhaimin selaku Koordinator Lapangan.

Korban kemudian dievakuasi ke Desa Kulango dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Yunus dilaporkan hilang di hutan desa Kulango pada Jumat (3/5/2024). Pelapor mengatakan bahwa korban lari mengarah ke dalam hutan. Upaya pencarian pun dilakukan oleh pihak keluarga dan aparat desa setempat, namun hasilnya nihil.

Keluarga kemudian meminta bantuan tim SAR gabungan yang terdiri dari Rescue Unit Siaga SAR Toli-Toli, Polsek Biau, Babinsa, BPBD Buol, komunitas relawan, pemerintah desa, dan masyarakat setempat.

Setelah melakukan pencarian selama dua hari, Yunus akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Dengan ditemukannya Yunus, tim SAR gabungan melakukan debriefing untuk penutupan operasi SAR.

Penemuan Yunus ini menjadi kabar gembira bagi keluarga dan masyarakat Desa Kulango. Tim SAR gabungan patut diapresiasi atas kerja keras dan dedikasinya dalam melakukan pencarian.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *